Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond

Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond - Hallo Gamer Mania Download Game Offline APK MOD, Pada kesempatan kali ini kita akan memainkan game Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Game yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori Simulasi Offline, strategi, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Game ini bernama Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond, yang bisa kamu download gratis di sini: Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond. Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Game Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond

Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline)

Game lawas lainnya dari Gameloft. Tenang, kali ini bersahabat dengan resolusi apapun. Serta bertolak belakang dari Kingdom & Lord yang pernah saya posting dulu, game ini ialah game offline. Maka guna membedakannya dengan artikel saya yang sebelumnya, terdapat embel-embel kata klasik di belakang judulnya. Sama laksana versi onlinenya, gameplay dari game ini bergenre simulasi dan strategi. Membangun suatu kerajaan dari awal, mulai dari suatu desa kecil sampai menjadi kerajaan yang megah dan tangguh.

Dukungan bahasa indonesia telah tersedia di versi lawasnya ini. Jadi lumayan mudah untuk saya mengetahui latar belakang kisah di dalamnya. Awal awal konflik pertempuran di mulai dengan tragedi terbunuhnya raja Laliana oleh seorang mata-mata Steelwind. Peperangan itu melibatkan 4 negara besar di daratan itu bertikai. Nah, player ialah seorang pemimpin dari di antara desa terpencil. Dampak dari perang tersebut mengakibatkan pasokan supply ke desa terhambat, dengan sejumlah efek lainnya yang merugikan desa yang semula aman dan tentram tersebut. 

Di sisi lain, ada suatu kerajaan kegelapan sudah bangkit dan siap melibas kerajaan-kerajaan yang ada. Sepertinya kisah hampir sama dengan versi onlinenya, tapi barangkali memang versi online ialah pengembangan dari versi lawasnya ini. Entah tersebut dari grafis dan fiturnya. Namun sayangnya oleh pihak developer di rubah menjadi game online 

Pola permainan dalam game ini lumayan menarik, dan lumayan jarang terdapat genre laksana ini yang dapat dimainkan offline. Pada dasarnya, player mesti mengerjakan misi sebagai unsur dari tutorial. Misalnya ialah membangun barak, perumahan, perkebunan dll yang dimaksudkan guna pemasukan lewat pajak, mengajar para prajurit dan pasokan pangan supaya tidak tergantung dengan buatan negara lain. Di samping hal tersebut, player pun harus memperluas kerajaannya, serta menggali sumber daya yang sudah di sediakan yang bermanfaat untuk pembangunan. kayu misalnya. Sesekali waktu, anda sebagai seorang penguasa pun akan berangjangsana ke kerajaan lainnya, untuk menjalin suatu persahabatan. Dari trafik tersebut, saya dan anda bisa melihat alangkah megahnya suatu kerajaan besar itu.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline)
"Latar belakang cerita yang menarik"


Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline)
"Menjalin persahabatan dengan kerajaan lain"


"Membangun desa kecil menjadi sebuah 
kerajaan yang tangguh"
Kingdoms & Lords v1.0.0
apk
12.6mb
    
by downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Download Game Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas game Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan game lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh game Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond secara offline, silahkan menuju ke link ini: Download Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond.

Related Posts

Comments

Populer Game untuk Bulan ini

Download Open PS2 Loader (OPL) Terbaik

MOBA of Freedom Offline Apk + Data

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 Highly Compressed

PES 2021 Offline Apk

Save Data FATE/ EXTELLA LINK Unlock Character

Honkai Impact 3 Offline Apk

Splinter Cell: Conviction HD v3.0.4 (All Resolution) Apk + Data

Cheat Cleo GTA Liberty City Stories

SAMURAI SHODOWN IV ACA NEOGEO v1.0 Apk