Jurit Malam - Lola Zieta Review

Jurit Malam - Lola Zieta Review - Hallo Gamer Mania Download Game Offline APK MOD, Pada kesempatan kali ini kita akan memainkan game Jurit Malam - Lola Zieta Review, kami telah mempersiapkan ulasan terbaik untuk kamu baca dan ketahui. Game yang akan saya bagikan ini mempunyai kategori horror, Cukup menarik bukan? Jika iya, mari kita lanjut!!.

Game ini bernama Jurit Malam - Lola Zieta Review, yang bisa kamu download gratis di sini: Jurit Malam - Lola Zieta Review. Kamu juga bisa mendapatkan game menarik lainnya yang tidak kalah serunya disini:

Baca juga


[DOWNLOAD]

Review Game Jurit Malam - Lola Zieta Review


downloadgameofflineapkmod.blogspot.com

Game canggih dari pengembang asal Indonesia dengan tema horror. Terus cerah saja, saya sempat mengupayakan game ini dari apk yang saya download di luar Playstore. Sepertinya ini ialah versi freenya. Grafisnya cukup sih tetapi Kontrol dari game berupa touch kontrol yang menciptakan gameplaynya terasa ribet! Sudah gitu baterai dari HP yang di bawa figur utama pun sangat boros. Kayanya drop deh baterainya. Namun kita dapat mengisi baterainya dari menyaksikan iklan. Namanya pun freemium, iya kan?. Saya tertarik dan penasaran sebab pas saya mencek game ini di Playstore, visual dan grafisnya tampak berbeda.

Ya kesudahannya download langsung dari Playstore. Judulnya menjadi Jurit Malam - Lola Zieta. Ternyata memang berbeda tidak sedikit guys. Dengan harga melulu RP 5000, kita dapat memainkan game ini. Jalur dan gameplaynya masih sama sih. Nama karakter utama dari game ini di singkat menjadi Rey K (Versi Freenya Rey Kimochi). Yang datang ke suatu sekolah terbengkalai sebab penasaran mendengar suara tangisan cwe. Sebagai anak indigo, Rey pasti saja lebih peka dengan hal-hal laksana ini, dan ini barangkali bukanlah urusan baru baginya. Cuman ya tidak cukup kerjaan banget bila malem-malem datang ke lokasi kaya gini.
downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Cwe indigo yang datang ke sebuah sekolah
 terbengkalai karena mendengar
tangisan misterius
Jreng-jreng!!! Kontrol di versi ini ialah analog! Wow bagus!!. Karena menurut keterangan dari saya dengan skema kontrol laksana ini, lebih gampang dan leluasa mengendalikan karakter. Kemudian baterai dalam versi ini jauh lebih awet. Kayanya sih si neng nih udah beli HP baru 😂 hehee. Nuansa dari areanya pun mencekam, dengan sejumlah jump scare yang lumayan buat kaget.
downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Kontrol menggunakan analog
downloadgameofflineapkmod.blogspot.com
Cut-scene CGI di sela-sela gameplaynya
Kalau terdapat yang bilang "Halah! gitu aja, tidak cukup serem nih game!" Mainnya dimana? Coba deh, mainnya malem-malem sendirian! Plus gunakan headset. Kalau mainnya di lokasi rame ya trigger bikin munculin sensasi horrornya kurang. Jangankan game, film horror bila lihatnya di lokasi ramai aja pun jadi hambar kok. Lalu kerennya lagi, terdapat cut-scene yang menciptakan ceritanya menjadi lebih menarik. Alur ceritanya pun tidak terduga. Owh ternyata! Bisa disampaikan ada plot twistnya

Melawan bos adalahhal menegangkan dari game ini. Musiknya paling mendukung. Apalagi andai si Rey terpapar serangan dari musuh. Layar bakal memerah dan suara nafas berat dari Rey menciptakan yang main dapat menjadi panik. Kemudian, faedah HP dalam game ini tidak melulu sebagai senter loh. Tapi pun sebagai senjata ketika melawan musuh. Kameranya menciptakan para hantu kesakitan. Hal yang mengherankan sebenarnya, mengapa di banyak sekali game horror, semua hantu kalah dengan kamera. Why?
Sudut kamera yang terkadang bikin bingung
Namun di semua keunggulan ini, terdapat satu urusan yang menurut keterangan dari saya sedikit tidak cukup nyaman. Yaitu sudut kameranya! Sekolah ini lumayan luas dan membingungkan. Ya memang seharusnya begitu, biar seru. Namun sudut kamera ketika gameplay menciptakan areanya jadi semakin membingungkan. Kemudian sampai saat saya menulis tulisan ini. Hanya terdapat chapter 1 dan Escape Room. Sementara chapter lanjutannya masih menantikan update. Tapi anda kan beli! Iya kan? Jadi tidak masalah. Entar bila ada update'an, kan bermukim download dari Playstore. Worth it tidaknya pulang ke masing-masing. Saya melulu membagikan dan mensharenya. Dan terima kasih telah berangjangsana di blog ini.

VIDEO GAMEPLAY

Dari sini, saya melihat ada harapan perkembangan industri game di negara kita tercinta ini. Moga saja makin maju dan ada banyak game dengan Bahasa Indonesia yang rilis. Terutama untuk game dengan genre yang lebih serius.


Download Game Jurit Malam - Lola Zieta Review

Baik lah, kita sudah bersama-sama mengulas game Jurit Malam - Lola Zieta Review kali ini, mudah-mudahan bisa memberi kepuasan untuk kamu semua. baiklah, sampai jumpa di postingan game lainnya.

Adapun jika kamu ingin mengunduh game Jurit Malam - Lola Zieta Review secara offline, silahkan menuju ke link ini: Download Jurit Malam - Lola Zieta Review.

Related Posts

Comments

Populer Game untuk Bulan ini

Download Open PS2 Loader (OPL) Terbaik

Kingdom and Lord Offline Apk Mod Unlimited Diamond

PES 2021 Offline Apk

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3 Highly Compressed

MOBA of Freedom Offline Apk + Data

Save Data FATE/ EXTELLA LINK Unlock Character

Cheat Cleo GTA Liberty City Stories

SAMURAI SHODOWN IV ACA NEOGEO v1.0 Apk

Blade of God v4.3.0 apk + obb (Chapter Unlocked)

Durango Offline Apk